Unyu-unyu :)


Cantik sekali bukan? Hehehhee… Syuka deh warnanya! Sepertinya saya memang penyuka warna ungu [amethyst] seperti ini yaaaa…rasanya semua yang berhubungan dengan warna ini terlihat manis aja *mabukcinta.com😛

Sebenarnya, saya jadi mellow kalo teringat kebaya nikahan saya, yang warnanya ungu juga. Marah, kecewa, menyesal, merasa bersalah, wes… pokoke semua emosi negatif nyampur jadi satu dah! Mau nyalahin si penjahit odong-odong 100% kok ya gimana, wong saya yang bodho udah percaya sama dia…hiks hikss… Ya sudah, narimo saja, pasti Tuhan sudah punya itung-itunganNya sendiri ya toh?

Tapi lagi-lagi kalo manusia mau mengambil hikmah di balik peristiwa, pasti dia akan selalu menemukan “untung”… Saya sih jadinya tergerak untuk bikin macem-macem, termasuk ngebenerin payet yang ada di kebaya ungu itu sampe jadi bagus bener, trus bikin clutch senada dengan sisa kain broklatnya, trus bikin hiasan jilbab juga… meskipun pada saat itu ngerjainnya sambil dongkol abeessss!!!!

Yah begitulah, entah pemicunya apa, kok tadi saya pengen aja bikin bros yang senada warnanya dengan kebaya nikahan saya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s