Khair Sisters :)


Ini cerita tentang salah seorang sahabat saya di Magister Profesi Psikologi UGM, namanya Maya Khairani😀

Bulan Oktober yang lalu, Maya mendaulat saya untuk merias dirinya dan kedua adiknya, plus sang ibunda. Saudara sepupu Maya yang tinggal di Jogja menikah pada tanggal cantik, 10 Oktober 2010🙂

Sebenarnya Maya sudah menghubungi saya berbulan-bulan sebelumnya, nah kebetulan trip saya ke Jogja waktu itu adalah trip pertama saya setelah dinyatakan positif hamil, hihihihihii..usia kandungan 3 bulan🙂 But it’s ok, saya sudah janji pada sahabat saya dan pantang untuk melanggarnya. Saya touring bersama Estomat, karena kebetulan suami ada tugas ke Tangerang dari kantornya. Ndak papa, optimisssss…

Jadilah saya berangkat dari Semarang hari Sabtu pagi langsung njujug Oriflame, mampir toko 96 beli bunga-bunga korsase buat hiasan jilbab, trus pulang kosan lama.Btw, seharian itu saya keujanan terus…nyampe Klaten keujanan, masuk Prambanan terang, nyampe depan UPN sampe Oriflame keujanan lagi, pulang dari toko 96 keujanan lagi…wwwuuuuu….

Oh ya… Kebetulan Tiwi lagi kemping ke Gunungkidul bersama Bro Sigit cs dari PSPP, jadi saya sendirian aja, sampe agak sorean Nawri pulang ke kos bis muter-muter nyari kado buat kondangan ke tempat temennya yang ternyata juga nguber tanggal cantik yang sama dengan sepupu Maya, untuk menikah…hihihihihi….

Hari Minggu pagi saya langsung cabut ke rumah Simbah Oyi, neneknya Maya, di daerah purawisata, Keparakan. Asyiknya saya ditemenin sama Nawri, jadi nggak nglangut-nglangut amat jam 4 subuh berkendara dari Condongcatur ke Keparakan, hihihihihihiihii…

Trus acara mendadani mulai jam setengah 5… ngebut but but…karena jam 8 semua sudah harus beres. Woooo…cemas saya…ini pengalaman pertama borongan dengan waktu mepet. Biasanya 2 orang aja paling banyak…tapi ndak papa, optimiiisss….

Sekaligus acara reunian ini🙂

 

Ini waktu saya masangin jilbabnya Devi Khairina🙂

 

Seru yaaa… abis itu, saya disuguhi teh anget sama Simbah, trus sarapan juga sampe kenyang😛 Pas pulangnya, dibawain lauk pula sama Simbah…jadinya sampe rumah saya ndak perlu repot-repot masak, tinggal nanak nasi doang.

Balik ke kos, saya sempet ndandanin Nawri buat kondangan…baru jam 10.00 saya berangkat pulang. Sampe rumah jam 12.00…mandi, makan siang, trus langsung pulesss tidurnya😀

Hmmmm… menyenangkan trip ke Jogjanya…seru!!!!

😀😀😀

2 thoughts on “Khair Sisters :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s