Bros Manik Mini


Nah, koleksi kali ini terdiri dari bros-bros ukuran kecil yang cocok buat anda yang tidak ingin mengenakan aksesoris yang terlalu menonjol…  Saya cenderung agak tabrak warna nih, disini… nggak papa ya? hehehehehe…😀

Biar nampol gitu…secara ukuran kan dah mini, jadi secara warna harus mewakili ke-outstanding-annya yaaaa…

 

Si ungu cantik sekali saya padankan dengan warna cokelat dan keemasan… saya ndak bisa nyebut ukurannya nih, karena barangnya udah dibeli ama temen saya, Galuh. Semoga kepake ya sama dia…saya ikut seneng kalo gitu😀

 

Yang satu ini paduan dari warna biru, hitam, dan putih… sebenarnya ini bentuknya belah ketupat nih kalo udah dipasang sebagai bros. Ukurannya 4,5cmx5cm.

 

Si pinky cerah ini adalah salah satu favorit saya…wuuu…saya sukaaa seklai warnanya yang lembut namun bercahaya😀 Ukurannya 4,5cmx4,5cm saja…saya pengen deh suatu hari nanti bikin yang ukurannya lebih besar namun dengan kombinasi warna yang seperti ini…saya jadi ingat punya jilbab warna pink-peach yang pas banget kalo dikenakan bersama bros ini…hihihihihi…

 

Nah, bros yang ini warnanya tabrakan antara hejo dengan warna nuansa emas, cantik juga ya ternyata…ah, semua kalo sama emas pasti masuk-masuk aja yaaaa…. Saya juga pengen bikin versi gedenya nanti, kayaknya cocok banget kalo dipake sama kebaya ya? Ukuran bros yang ini 4,5cmx4,5cm

 

Hihihihihi…yang ini tabrakan banget kah? pink sama hejo muda…seger tapinya ya? Iya aja deh *maksa.com😛 Ukuran 4,5cmx4,5cm

 

Gimana? Setuju kan kalo bros yang dipajang disini bisa dibilang mini?? Meskipun demikian, kecil tak berarti kualitasnya juga dipangkas lho…😀 Bisa dipastikan, semua bros karya saya adalah handmade, aseli buatan tangan…yang mana semua bahannya dirangkaikan satu persatu dengan penuh cinta…ikikikkikikikikk…

Anyway, terimakasih sudah mampir di laman saya yaaaa….cup cup muuuahhh!!

6 thoughts on “Bros Manik Mini

Leave a Reply

