Peniti, lagi… Peniti, lagi…


Hihihihihi… maklum buuu, lagi maruk nih bikinnyaaa…😛

Hari ini ini temanya adalah THE SUN *jiiiaaahh…

Mengapa demikian? Karena hari ini saya memakai bahan dasar kristal warna oranye yang kemudian saya padukan dengan beberapa warna lainnya yang saya punya… jadinya macem-macem juga, mulai dari warna gradasi lembut, sampe yang tabrak warna dengan warna komplementernya. Nggak papa, namanya juga kreasi bebas yaaa *waduh, eike jadi ingat asosiasi bebasnya Simbah Freud jaman kuliah, kikikikikikikikk…

Nah, begitulah, saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air…

Saya tahu sih resikonya. Warna oranye kan bagi sebagian orang dianggap norak, ngejreng-gonjreng, warna pak pos (padahal pak pos kan berjasa juga ya?), atau warna yang enggak banget gituh… weiiits, jangan salah! Kalau anda berhadapan dengan fans panatik timnas sepakbola Belanda, bisa dikemplang kepala anda pake kayu (kayu gabus kayak di OVJ, hihihihihi)!!!

Jadi, ada banyak interpretasi juga sih tentang warna… dinikmati aja. Warna-warni itu kan berkah Tuhan juga untuk mata kita yang bisa melihat🙂 Bersyukur ada warna itu🙂

Enough soal warna, ini nih hasil karya saya hari ini…ingat, dinikmati aja yaaa…rileks…tarik nafas panjang…hembuskan perlahan… (lho?!!! kok jadi instruksi relaksasi?)

 

Peniti diatas (yang saya namai sunrise) ternyata nggak bisa dipake sebagai peniti jilbab, je… mau tau kenapa? liat deh, posisi kepala peniti ada di sebelah kanan kan? artinya peniti ini cuman bisa dipake di depan (posisi masang dari arah kanan). Bisa sih kalo mau dipasang di belakang seperti peniti jilbab pada umumnya, tapi kamyu harus masang dari arah kiri. Bisa masang dari arah kanan, tapi ntar ornamen perak (itu yang ditengah) bakalan kebalik, jelek banget kan? Do you get what I mean, guys? Hehehehee…

Ukuran si peniti hejo ini >> panjang peniti 5cm dan panjang kiwir-kiwirnya 6,5cm. Betewe, istilah kiwir-kiwir ini kok gemanaaa geto yaa..ada ide nggak buat istilah lainnya??🙂

 

Peniti berjudul break the shine ini paduan antara warna oranye ngejreng dengan warna oranye gradasinya yang lebih lembut sampe pada warna putih gading dan berakhir di warna putih (pearly white). Ukurannya 5cmx8,5cm.

 

Saya suka nih yang warna merah, trus saya namai red as flame😀 Posisi kiwir-kiwirnya ada di tengah, panjangnya 7,5cm. Kalo panjang penitinya masih standar 5cm🙂

 

 

 

 

 

 

 

 

Kalo yang satu ini, warna oranyenya saya kombinasikan dengan warna cokelat. Makanya njuk saya namai sunset delight, kan kayak nama makanan or eskrim… (huhuhu, dari kemaren pengen maem Magnum, tapi nggak tau beli dimana😦 ). Ini peniti punya ukuran 5cmx6cm.

 

Yummy, isn’t it?

2 thoughts on “Peniti, lagi… Peniti, lagi…

Leave a Reply

