Princess’ Bracelets


Hohohoo… kenapa saya namai artikel ini dengan judul tersebut? Karena bracelet-nya cantik-cantik bak puteri dari kayangan…wakakakkakakakk gedubraaakk!!!!

Tapi emang bener kok, manis-manis…feminin banget gituh, kalau dipake jatuhnya pas di pergelangan tangan & bisa ikut melambai-lambai…apalagi dengan warna-warni pearly yang terkesan sederhana namun glamor dan bercahaya🙂

Ini beberapa contohnya…

Dua gelang diatas dirangkaikan sebagai bandul pada rantai, sehingga ketika dipakai posisi bandul gelang akan lebih “jatuh” di tangan…

Gelang yang berwarna merah ini merupakan pasangan dari kalung berwarna serupa… terkesan etnik dengan tambahan aksen bunga-bungaan dari bahan perak campuran. Cantik sekali bukan?

 

Kalau gelang berwarna ungu ini berbahan dasar batu pecah yang saya kombinasikan dengan mutiara imitasi ukuran 4mm. Sebagai media perangkainya saya menggunakan senar pancing…ada dijual juga di toko bahan baku😛

 

Nah, kalau gelang berwarna biru ini bahan dasarnya kristal yang saya rangkaikan menggunakan ring kecil. Sebelum dirangkai, kristal tersebut terlebih dahulu dibentuk menjadi satu kesatuan dengan paku loop dengan menggunakan tang kepala bulat…setelah itu baru dirangkai satu persatu hingga mencukupi panjang gelang sesuai dengan ukuran lingkar tangan yang dikehendaki🙂

 

Hmmmm….bagaimana? Kalau dipake buat kondangan pasti oke banget tuh… murah meriah namun tetap terkesan mewah. Kalau saya boleh kasih saran, jangan pake asesoris yang bahannya plastik ya..salah-salah ntar malah terlihat seperti pake mainan anak lagi…hihihihhi…

Di artikel selanjutnya saya akan menampilkan gelang-gelang yang lebih terkesan “putri”nya karena disainnya lebih rumit daripada yang saya tampilkan disini…

Tunggu yaaaaa😀

5 thoughts on “Princess’ Bracelets

    • fb di facebook.com/idei.swasti atau search nama lengkap saya idei khurnia swasti (female loh).
      Ehmm… saya memang masih iseng-iseng aja berbisnis online, dan karena barang yang saya bikin cuma ada 1 aitem per model jadi saya pikir nggak perlu bikin kode barang dan price list. Cuma dikit ini😀
      Biasanya kalau ada waktu bikin-bikin barang gitu trus upload gambarnya di blog. Pengalaman yang dulu2 sih kalau ada yang pengen, ya langsung komen di postingan langsung…

      salam kenal, odunx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s