Hello there… here the bangles :)


Yuuhuuuuu…

Kemarin kan udah ya, saya posting beberapa kalung dan bros… dan sekarang gantian, edisi bangles yaa…

Barangnya udah pada laku semua sih, soalnya by request gituh…jadi begitu jadi dibikin langsung diambil yang mesen. Untungnya saya masih sempet moto-moto gituh🙂 Beberapa foto saya minta tolong Nay buat jadi model peraga, heeeeehehhehe biarpun cuman pergelangan tangannya doang🙂 Soalnya kalo pakai tangan saya sendiri nggak enak ah! Bukannya kenapa-napa sih, pertama tangan saya kan bantet tuh..ntar di kamera malah keliatan lebih bantet lagi. Kedua, karena saya merangkap jadi juru poto, pastinya bakal syusyah kalo saya moto tangan saya sendiri, ndak bebas gituh… waktu itu sih si Nay semangat jadi model… (hmmm, kenangan indah di kos Klebengan).

So, here are some of the bangles… cekidot!

Untuk bangles dengan bahan dasar mutiara imitasi 8mm ini saya pakai pembatas dari bahan perak campuran (ga tau deh yang dipake buat nyampurin tuh apaan aja, hehehe), jadi cukup susun dua aja. Sementara untuk perangkainya saya pakai kawat kaku yang khusus buat gelang-gelang kaku macam ini…

 

Nah, kalau buat bangles bahan mutiara 6mm yang susun tiga ini saya pakai pembatas khusus yang berupa plat berlubang 3 sehingga emang pas banget buat bangles susun tiga begini.. Dua bangles warna ungu muda dan putih ini sebenarnya modelnya sama, hanya warna mutiaranya yang berbeda. Untuk aksen, diantara mutiara saya menyisipkan hiasan kecil (saya lupa namanya apa ya??hmm) yang ada “mata”nya… itu loh, yang bisa kelap-kelip yang permata beneran😛 Dibikin selang-seling tapi berpola gitu deh… oiya, untuk pengait bangle-nya saya pakai pengait magnet.

 

Nah, kalau yang ini, untuk aksennya saya pake kristal pelangi…

Selain bangles susun, saya juga pernah bikin yang nggak bersusun alias cuma satu lingkaran ajah… bikinnya lebih gampang karena nggak perlu pake pemisah kan yaaa… hehehee…

Kalau model satuan gini (enggak susun) emang terlesan lebih ringan trus simpel, cocok buat yang punya tangan bantet kayak punya saya…hahahahaha😀

Tapiiiiiii…kalau ada yang pengen make gelang satuan ini sekaligus 3 biji dalam satu kesempatan juga boleh-boleh aja lho… ntar kirain saya mau ngelarang. Apalagi dengan bahan mote-mote kecil pasti akan terkesan seru dan etnik. Wah! Ide(i) baru nih! hahahahahhahaaa… besok mungkin bisa diagendakan untuk dibikin yaaaa…

Sip!

Well, terimakasih lho buat yang udah mau mampir di laman saya ini… tinggalkan komentar ya biar daku tahu kalau dikau sempat berkunjung. Big hugs for all… cup muah🙂

7 thoughts on “Hello there… here the bangles :)

    • maaf kang giri, sekarang sayaa lagi cuti dr aktivitas meronce sampe lebaran.. sekarang lg ngabisin beberapa barang yg tersisa🙂
      kl ga buru-buru sih sy msh bisa ngerjain…maaf…

      • secara teknis bisa, tapi saya cari dulu bahannya… mutiara warna emas banyak yang suka dan susah dapatnya🙂 ada fb bos? nanti kalau jadi bisa langsung saya tag fotonya ke njenengan. gmana?

      • secara teknis bisa, tapi saya cari dulu bahannya… mutiara warna emas banyak yang suka dan susah dapatnya🙂 ada fb bos? nanti kalau jadi bisa langsung saya tag fotonya ke njenengan. gmana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s