My cat’s family


Ini dia bintangnyaaaaaa…..

Kucing bulu oranye itu si Leon, trus yang bulunya putih dengan buntut item bergaris (jadi inget si ekor cincin, Jullien) itu namanya Nessie😀

Sekilas mereka seperti tidak ada hubungan darah yaa…tapi coba kita lihat kalau begini…

Kucing belang tiga ini adalah induk mereka.. nanapuss namanya.. tampangnya buluk banget ya? maklum lah, udara disini dingin dan si nanapuss lebih senang tidur di dapur tetangga yang ada tungkunya (jawa: pawonan). Jadinya kena abu lah dia…Leon ama Nessie udah segede gitu masih aja minta netek sama emaknya…umur merek hampir 3 bulan sih, udah waktunya disapih belom ya? hahahahha..ga ngarti dah..

Trus, kucing garong yang ini nih bapaknya…

Wuuu…saya pernah nyoba nggendong dia yaa… beeeuuuhhh, berat banget..mungkin nyampe deh 5 kg atau malah lebih… gitu ya, sementara si nanapuss kayak ga bisa gendut dikit aja, si bapak kucing malah obesitas.. hahahahhahaha😀😀

Nah, kalau udah liat induk jantan dan induk betinanya, kita jadi paham kan kenapa Leon & Nessie bisa beda banget gituh?

6 thoughts on “My cat’s family

  1. LUCUUUUUUUUUUUUUUUUU………!!!!!!! pengen tak uwel2, uyel2 deiiii….😛
    jadi kangen becandaan sama kucing2 di rumahku. soale di rumah itu selalu ada kucing dei.. ada niy, satu kucing yg wajib dikeluarin dari ruang sholat kalo kita mau sholat. soale, kalo pas sujud, pasti dy menerkam ato loncat ke kepala orang yg lagi sholat. mengerikan khan..???
    hahahhahahaha…..

  2. emang lucu & menghibur banget tau, wiiii…
    tapi aku lagi sedih nih, si nessie yang putih punya kebiasaan baru yang nyebelin…suka tidur di tungku (pawonan) tetangga belakang rumah. kan jadi buluk banget…padahal paginya udah dimandiin, besok paginya nongol udah bulukan lagi..udah 3hr kyk gitu😦

    ga enak banget kan ngeliatnya?
    eniwei, pets bisa nurunin stress loh, setidaknya itu terbukti padakyu🙂

  3. hahahhahaha…ternyata kebiasaan ga hanya nurun dari orang tua keanak pada manusia ya dei…. tp pada kucing juga ;P

    diterapi perilaku donk tu si nessie dei,hehehe…

    enaknya aku pelihara apa ya dei…??? lha wong pets ditamagochi aja mati… wkwkwkwk😛

  4. pagi ini, dia ga berani pulang… hahahhaha…
    selama ini sih terapi perilakunya untuk memunculkan perilaku yang diinginkan, wi… jadi reinforcement-nya positif..perilaku yang diinginkan muncul, doi dapet reward, gampang.

    nah gimana kalo mau ngasih tau kucing, “eh kamu jgn tidur disitu, nanti aku kasih pindang..” huuuuaaaaaaaa….ga bisaaaa…

    pets apa y yg cucok buat km wi? hmmm…kalo ga, sering jalan2 ke bonbin aja gimana? ngelewatin ga klo ke puskesmas? hehehehehe…

  5. haahhahahahahaaa… kalo ga, coba pake lonceng….😛

    sebenernya aku sering ke bonbin tau dei,, kan puskesmasku belakang bonbin, nah pintu karyawan itu disamping puskesmasku.. jd kalo jumat pagi kita olahraganya jalan2 keliling bonbin…
    ntar deh, kapan2 aku ceritain di blogku…
    km dah jalan2 ke blogku blm dei..???
    kapan2 mampir yaw… \(^^)/

  6. udah dong, waktu itu postingannya baru 2 biji…perkenalan ama cerita tentang anak sepakbola, kayaknya sekarang udah nambah ya..
    ayo, banyak nulis crita lagi wi… kisahmu seru-seru tau!!! apa lagi tentang travelling, kamu kan udah sering kemana-mana dibandingin aku…

    eh eh, tapi jangan sampai kerajinan ya wi…ntar nulis t***snya jadi ga dapet jatah waktu dan energi…

    btw, si nessie jadi takut sama orang sekarang…aku sedih😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s