Kalung-kalung panjang


Kalau yang ini beberapa kalung yang pernah saya bikin… saya ini ga terlalu rajin bikin dokumentasi jadi yang sempet kepoto cuman beberapa ajah.. (lagi-lagi, sifat buruk nih!!). Sekarang saya bertekad buat rajin-rajin bikin dokumentasi, walaupun cuman pake kamera saku biasa…

Kalung yang ini sebenarnya kalung permak-an…awalnya seorang teman datang dengan kalung miliknya, trus karena dia nggak suka modelnya (atau sudah bosan) dia minta saya ngutak-atik lagi dengan bahan yang sudah ada dari kalung lamanya plus beberapa bahan tambahan dari saya..boom, jadilah..

 

Kalung berwarna dominan hijau ini saya buat atas pesanan seorang teman saya di Fakultas Psikologi UGM, kalau tidak salah pertengahan tahun 2006… saya ingat karena transaksi pembayarannya terjadi di perpustakaan fakultas. Waktu itu kami kan sedang sibuk-sibuknya mengerjakan skripsi hehehehee…

 

Kalau kalung panjang warna krem/putih gading ini saya buat atas pesanan teman di oriflame… namanya siapa ya? oh iya, Melly (kalau ga salah). Doi waktu itu kuliah di UPN Veteran🙂

 

Kalung cokelat ini… kayaknya dibeli sama temen oriflame juga, si kembar Dina-Dini dari Magelang.

 

Kalung merah ini dibeli oleh mamanya Ulir..waktu wisuda Ulir Mei 2006. Waktu itu, si Ulir sengaja minta saya datang ke penginapan membawa beberapa asesoris yang rencananya mau dijadiin oleh-oleh buat kerabatnya di Padang. Ulir juga pakai satu gelang kreasi saya di acara wisudanya..sayang ga ada fotonya😦

 

Kalung berwarna oranye ini pesanan dari seorang temannya teman kos saya (waktu itu masih kos di Klebengan, Yogjakarta; sekitar tahun 2006). Kalung ini satu set dengan gelangnya.

 

Kalau kalung berwarna ungu amethyst ini dibeli oleh dosen saya.. waktu itu saya lagi nawarin kreasi saya ke temen-temen yang lagi piket jaga di UKP (Unit Konsultasi Psikologi)… hehehehe ada Ibu Im yang melirik dan naksir..dibeli dah! Beliau juga memesan beberapa kalung lagi…

Sekarang saya sudah jarang bikin kalung…

Tapi masih mau bikin juga kok kalau ada yang minta dibikinin..eehehhehe..😛

Leave a Reply

