Bros Cantik


Ini dia… hasil kerajinan tangan…

buatan tanganku loh...

Huft… sejak meninggalkan kampus dan menjadi 100% house wife, saya punya banyak sekali waktu luang, ya gini deh, akhirnya buka-buka kotak perkakas, liat ada bahan-bahan yang masih bagus dan dirangkaikan jadi bros-bos cantik ini…sebenarnya bisa dibikin kalung atau gelang, tapi saya sendiri males make, jadi lebih amannya bikin bros ajah.. kalau ga ada yang mau beli ya dipake sendiri or dikasihin ke temen-temen yang mostly adalah jilbabers🙂

Ada satu hal penting yang menurut saya harus dihilangkan dari kepala saya inih, yaitu: RASA TIDAK PERCAYA DIRI.

Masak iya mau posting foto di blog sendiri aja nunggu berabad-abad lamanya baru terrealisasi??? hahahahahhaaaa… padahal kalau boleh objektif (emang siapa yang ngga ngebolehin ya?!), hasil karya saya lumayan okeh juga loh… beberapa orang yang saya hadiahi bros tampaknya seneng-seneng aja tuh…(kikikikikik, mana ada orang yang komplen kalo dapet hadiah sih? kalo ada, tu orang pasti superrese!)

Akhirnya, saya mulai mencoba untuk berkomitmen pada diri saya.. setiap orang bebas berkreasi selama tidak merugikan hajat hidup orang banyak. Toh saya ndak pake acara korupsi atau “jalan-jalan” ke luar negeri ala penggede bangsa ini, ya toh?

Jadi, dalam kategori Beading Project, saya akan berusaha untuk serajin mungkin memposting hasil karya saya…for my good sake, actually… kata orang ada banyak cara untuk mengaktualisasikan diri🙂

JAdi, temen-temen yang mampir, jangan ragu-ragu atau sungkan untuk memberikan masukan yaaaaa… Daku pasti akan dengan senang hati membaca komentar kalian, okeh beibeh?😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s