Bros Beraksen Pita


Hhmm yaa… waktu saya membuat bros-bros ini, beberapa bulan yang lalu sebelum lebaran tepatnya, saya penasaran pingin menambahkan aksen tertentu pada bros selain manik-manik yang memang sudah menjadi bahan pokok pembuatan bros🙂

Nah, kemudian saya terpikir untuk mengawinkan manik dengan pita organdi🙂 Kira-kira ada jodoh nggak ya mereka ini? hihihihihihi… yah namanya coba-coba, nothing to lose aja lah, yang penting niat berkreasi. Saya sih selalu percaya pada keberuntungan pemula, kalau mau mencoba, di percobaan pertama pasti ada jalan untuk berhasil. Optimis gituh!

Dalam seharian itu saya buat 4 bros beraksen pita.. ini dia hasilnya:

Warna dominan merah, dengan beberapa nuansa pink dan putih. Ada fokus hiasan bunga dari bahan clay di tengah bros. Bahan lain: mutiara corak, mutiara polos imitasi, batu pecah, dan tentu saja pita organdi merah🙂 Ukuran: 8x10cm

 

Aduuhh, ini agak nggak pas ya motonya… yang ini ukuran 6,5x9cm. Aksen pita organdi warna biru muda dengan bahan dasar mutiara imitasi, batu pecah dove, batu pecah kristal, mutiara lonjong.

 

Bros yang satu ini bernuansa ungu, dengan pinggiran pita organdi dan satu bandul spesial dari kristal tetes berwarna senada. Saya mengkombinasikan warna ungu dengan kuning cerah agar terlihat kontras dan segar (biar ga terkesan ungu janda gituh hehehe). Ada tambahan ornamen perak berbentuk bunga-bunga kecil yang dipasang secara acak. Bahan dasar tetap batu pecah, kristal, dan mutiara imitasi. Ukuran: 5,5x8cm.

 

Yang ini ukurannya 5x5cm, ada kombinasi dengan mutiara warna pink. Di bros ini saya sisipkan mutiara lonjong juga🙂

Nah, itu tadi beberapa bros yang saya kombinasikan dengan pita organdi. A little bit sophisticated dan terkesan ringan, bukan? Jadi, oke juga dipakai oleh anak-anak atau pun remaja abege…

How’s that?😀

One thought on “Bros Beraksen Pita

Leave a Reply

