Anger


*****

Aku marah
Aku marah pada diriku karena telah begitu naif
Aku marah pada diriku karena telah begitu klise

Aku merasa bodoh
Aku terlihat bodoh
di depanmu

Aku kecewa
Aku kecewa karena aku tak berdaya
Aku kecewa karena aku begitu mudah terintimidasi oleh sesuatu yang kusebut cinta

Aku semakin merasa bodoh
Aku semakin terlihat bodoh
di depanmu

Aku sedih
Aku sedih karena aku tidak bisa melepaskanmu
Aku sedih karena aku tidak bisa memutuskan rantai itu

Aku sangat merasa bodoh
Aku sangat terlihat bodoh
di depanmu

*****

Aku mencari kenyamanan dalam bentuk sebuah jawaban
Jawaban yang ku nantikan sekian lama dalam wujud harapan
Aku mencari sesuatu yang tidak pasti, sesuatu yang ambigu, sesuatu yang serupa maknanya
namun mungkin juga akan berbeda

Pertanyaan akan menggiringku pada pengharapan
Harapan akan menyulitkanku untuk mengikhlaskan

*****

Aku ingin pergi sejauh-jauhnya
Aku ingin berteriak sekeras-kerasnya
Aku ingin berlari sekencang-kencangnya

Menemuimu…

========

dei, apakah menyimpan perasaan adalah hal yang bodoh?
saya kira tidak, dan bersyukurlah jika kita bisa merasakan sebuah perasaan. maka menangislah, marahlah, berteriaklah……

karena aku tahu dei, gimana rasanya sebuah perasaan tertolak. sakit yang melebihi rasa sakit, kecewa yang melebihi rasa kecewa, marah yang melebihi rasa marah,
dan sungguh tidak ada obatnya selain memintaNYA untuk menyembuhkan hati itu….

dan itu tidak sebentar, akan sangat membutuhkan waktu.

*maafkan dia dei, jika ia tidak seturut dengan kehendakmu. ampunilah dia…. dan ampunilah dirimu juga….

Leave a Reply

